10 Mobil Diesel Paling Irit dan Murah di Indonesia

 10 Mobil Diesel Paling Irit dan Murah di Indonesia


10 Mobil Diesel Paling Irit dan Murah di Indonesia



Mobil diesel telah menjadi pilihan populer di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini karena mobil diesel memiliki beberapa kelebihan dibandingkan mobil bensin, seperti lebih irit bahan bakar, lebih bertenaga, dan lebih tahan lama.


Jika Anda sedang mencari mobil diesel yang irit dan murah, berikut adalah 10 mobil diesel paling irit dan murah di Indonesia:


1. Suzuki Ertiga Diesel


Suzuki Ertiga Diesel adalah mobil MPV yang memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 23 km/liter dalam kota dan 29 km/liter di luar kota. Suzuki Ertiga Diesel juga memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 220 juta.


2. Toyota Kijang Innova Diesel


Toyota Kijang Innova Diesel adalah mobil MPV yang memiliki kapasitas kabin yang luas dan nyaman. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 16,3 km/liter dalam kota dan 21,6 km/liter di luar kota. Toyota Kijang Innova Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 340 juta.


3. Mitsubishi Xpander Diesel


Mitsubishi Xpander Diesel adalah mobil MPV yang memiliki desain yang stylish dan modern. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 18,5 km/liter dalam kota dan 22,5 km/liter di luar kota. Mitsubishi Xpander Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250 juta.


4. Isuzu MU-X Diesel


Isuzu MU-X Diesel adalah mobil SUV yang memiliki kapasitas kabin yang luas dan nyaman. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 14,5 km/liter dalam kota dan 19,5 km/liter di luar kota. Isuzu MU-X Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 460 juta.


5. Toyota Fortuner Diesel


Toyota Fortuner Diesel adalah mobil SUV yang memiliki performa yang tangguh. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 13,5 km/liter dalam kota dan 18,5 km/liter di luar kota. Toyota Fortuner Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 juta.


6. Mitsubishi Pajero Sport Diesel


Mitsubishi Pajero Sport Diesel adalah mobil SUV yang memiliki performa yang tangguh dan mewah. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 14,5 km/liter dalam kota dan 19,5 km/liter di luar kota. Mitsubishi Pajero Sport Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 550 juta.


7. Honda CR-V Diesel


Honda CR-V Diesel adalah mobil SUV yang memiliki desain yang stylish dan modern. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 15,5 km/liter dalam kota dan 20,5 km/liter di luar kota. Honda CR-V Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 570 juta.


8. Mazda CX-5 Diesel


Mazda CX-5 Diesel adalah mobil SUV yang memiliki desain yang sporty dan elegan. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 16,5 km/liter dalam kota dan 21,5 km/liter di luar kota. Mazda CX-5 Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 590 juta.


9. Hyundai Santa Fe Diesel


Hyundai Santa Fe Diesel adalah mobil SUV yang memiliki kapasitas kabin yang luas dan nyaman. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 17,5 km/liter dalam kota dan 22,5 km/liter di luar kota. Hyundai Santa Fe Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 650 juta.


10. Kia Sorento Diesel


Kia Sorento Diesel adalah mobil SUV yang memiliki desain yang mewah dan elegan. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 18,5 km/liter dalam kota dan 23,5 km/liter di luar kota. Kia Sorento Diesel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 670 juta.


Itulah 10 mobil diesel paling irit dan murah di Indonesia. Jika Anda sedang mencari mobil diesel yang irit dan murah, maka mobil-mobil di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.


Sumber artikel lainnya :


Media Informasi
Media Informasi
Media Informasi

LihatTutupKomentar